Silakan Anda mencari info lain dari sini ...

Berbakti kepada Negeri, Berkarya bagi Semua

Berbakti kepada Negeri,  Berkarya  bagi Semua

Sabtu, 01 Mei 2010

Selamat Datang di SMAN 1 Mempawah Hulu


Khususnya kepada para siswa dan alumni SMA Negeri 1 Mempawah Hulu, blog ini diperuntukkan sebagai media saling sapa dan unjuk kreasi karya tulis yang sekaligus untuk turut serta berbagi informasi dan ilmu pengetahuan kepada setiap pembaca.

Bagi Anda - guru, siswa, alumni - yang berkenan untuk berbagi informasi ilmiah (boleh juga cerita lucu berupa fakta menarik, atau pengalaman sendiri) silakan dikirim dalam bentuk file ke alamat email kami: sman1.mempawah.hulu@gmail.com atau supriatnaudin@gmail.com (sebagai pengelola), bila berupa berkas, silakan kirim berkas yang sudah diketik, atau berupa foto ke alamat sekolah: SMAN 1 Mempawah Hulu, Jl. Raya Karangan Kec. Mempawah Hulu Kabupaten Landak Kode Pos: 78363 Kalimantan Barat.

Kami warga SMAN 1 Mempawah hulu senantiasa mendoakan Anda sekalian, "Semoga sehat selalu dan dapat meraih segala cita-cita Anda, mendapat kemudahan dalam mencapai tujuan. Menjadi orang terbaik di tempat kerja Anda dan berada di kedudukan yang terbaik"
Aaamiiin.

9 komentar:

  1. wah, makasih pak,,, sudah lama ya tidak jumpa, moga tetap sehat dan tambah semangat....

    BalasHapus
  2. pak, kalau tidak merepotkan, posting fotonya ditambah,,, obat kangen..

    BalasHapus
  3. foto saye mane ni ?

    BalasHapus
  4. Pak, saya Willy alumni SMAN 1 Mempawah Hulu. Slesai kuliah nanti saya mau ngajar di SMAN 1 Mempawah Hulu. Skrg sya kuliah di Jawa.
    Salam SMAN 1 Mpw Hulu..

    BalasHapus
  5. pak foto angkatan tamatan 2010 di post jg dunks,,, hehehehe,,,

    BalasHapus
  6. pak,,,tolong bantu saya menyelesaikan tugan akhir saya
    yaitu membuat web ttg sejarah SMA kami masing2
    saya belum dapat data dari SMA

    ini E-mail saya lindasn.kia@gmail.com
    lindacupcupu@yahoo.com

    BalasHapus
  7. pak,,,tolong bantu saya menyelesaikan tugan akhir saya
    yaitu membuat web ttg sejarah SMA kami masing2
    saya belum dapat data dari SMA

    ini E-mail saya lindasn.kia@gmail.com
    lindacupcupu@yahoo.com

    BalasHapus
  8. ada ngga data alumni SMA Negeri 1 karangan mempawah hulu, tolong donk informasikan kalau ada, atau kalau belum ada tolong di data semua alumni, supaya sewaktu-waktu bisa reuni.
    Trims

    BalasHapus
  9. Walau saya ngga sampai 1 tahun SMA di sini, namun terakhir saya kelas III disini..sekitar tahun 1982/83...... salam buat adek2 yg lagi belajar..semoga sukses..!!

    BalasHapus

Silakan tinggal pesan untuk kami.